Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
Cilincing Jakarta utara, DKI Jakarta, Indonesia
Hi, it's me,! my name is ANDA and I am a student from SMK 36 Jakarta, the field of fisheries expertise. This blog is about my personal life and my favorite post , fishery,tourism and more. You can find me on Facebook, Multiply, Posterous, and Friendster. Read more about me.

Kamis, 17 Desember 2009

PKL

Pkl (praktek kerja lapangan) adalah salah satu mata kuliah yang sangat bermanfaat bagi siswa perikanan karena siswa yang pkl dapat terjun langsung di lapangan. PKL perlu dilakukan untuk mengetahui dan memperoleh ilmu secara teori maupun praktek mengenai pembudidayaan ikan dan ilmu pengetahuan lain yang nantinya berguna bagi siswa tersebut dan di harapkan siswa mampu menerapkan pengetahuan yang telah diperolehnya untuk meningkatkan kualitasperikanan dilingkunganya atau masa depannya.

siswa perikanan melakukan PKL ditempat-tempat yang menyelenggarakan kegiatan perikanan, seperti lembaga, instansi, dan dan perusahaan, salah satunya adalah BBAT(Balai benih air tawar) suka bumi memiliki beberapa komoditi diantaranya ikan mas, baung nila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar