Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
Cilincing Jakarta utara, DKI Jakarta, Indonesia
Hi, it's me,! my name is ANDA and I am a student from SMK 36 Jakarta, the field of fisheries expertise. This blog is about my personal life and my favorite post , fishery,tourism and more. You can find me on Facebook, Multiply, Posterous, and Friendster. Read more about me.

Jumat, 05 November 2010

Kaos Batik Inovasi dari Yogyakarta

Kaos Batik Inovasi dari Yogyakarta

Batik sudah dipatenkan menjadi salah satu warisan budaya Indonesia. Di Indonesia sendiri sebutan untuk kota batik adalah Kabupaten Pekalongan. Namun selain Kabupaten Pekalongan, batik pun dikenal di beberapa wilayah di Indonesia dengan corak atau motif yang berbeda atau khas tentunya. Salah satu wilayah yang terkenal akan batiknya adalah Yogyakarta. Jika batik-batik Pekalongan memiliki warna-warna yang lebih variatif, lain halnya dengan Yogyakarta yang memiliki warna seputar hitam, putih, dan cokelat.

Bebagai macam batik yang biasa kita temui di pasaran pun beraneka ragam, seperti kain batik original, jarik, dan kemeja. Selain itu, inovasi produksi batik pun semakin beragam. Kita bisa menemui sprei batik, dan kaos batik. Dan kini dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, Anda bisa mendapatkan produk-produk kaos batik, sprei batik, kaos dengan motif pesan moral yang unik dan menarik, cukup dengan memesannya melalui contact support bisnisUKM.com ( Pemesanan Kaos atau Sprei Minimal 20 buah).

Kaos Batik

Tersedia untuk Pria dan Wanita, krah atau oblong,dengan aneka warna serta ukuran S, M, L

Kaos Oblong

Bahan kain combat, tersedia aneka warna, ukuran S, M, L

Sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar