The History of the RMS Britannic:
H.M.H.S. Britannic
Kapal Statistik:
Harland & Wolff Hull No 433
Panjang Keseluruhan: 882 kaki 9 inci
Panjang Antara Perpendiculars (pb): 850 kaki 0 inci
Lebar: 94 kaki 0 inci
Draught: 34 kaki 7 inci
Gross Tonnage: 48.158
Displacement: <53.200 style="background: white none repeat scroll 0% 0%; -moz-background-clip: border; -moz-background-origin: padding; -moz-background-inline-policy: continuous;">
Karir:
November 13, 1915-November 21, 1916
- Tenggelam
Sejarah Britannic RMS:
Para peserta ketiga dan terakhir dari trio kelas Olimpiade adalah kapal yang sekarang kita kenal sebagai Britannic. Dia mulai hidup sebagai Harland & Wolff Yard No 433, dan pada awalnya diberi nama raksasa [*], tetapi pada saat ia memasuki layanan, dia adalah kapal yang sangat berbeda dari rencana aslinya menelepon untuk, dan dia juga memiliki baru nama: Britannic.
plat lunas pertama Britannic adalah meletakkan pada tanggal 30 November 1911 dan bekerja tidak berkembang jauh sebelum Titanic tenggelam musim semi berikutnya. Semua bekerja di kapal ketiga ditunda, menunggu hasil dari Pertanyaan ke hilangnya Titanic. Ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, menjadi jelas bahwa kapal baru akan secara signifikan perlu diubah dalam rangka memenuhi persyaratan keselamatan pasca-Titanic. pembagian sekat melintang wanita itu berubah melalui pembagian Electric Engine Kamar dan peningkatan lima bulkheads kritis dengan tinggi B Deck. Sebuah kulit batin juga menambahkan, padding yang penting dan Mesin Boiler Room. Karena balok meningkat dan perubahan desain lainnya, perpindahan itu memang meningkat dari yang sebelumnya dari saudara-nya, datang tepat di bawah 53.200 pada konsep 7 "34 '(Pada draft yang sama., Olimpiade dan setiap Titanic Imperial pengungsi 52.310 Ton £ 2.240 dari masing-masing.)
davits Di atas, besar "gantry"-gaya dipasang untuk membawa kapal komplemen dari empat puluh delapan sekoci ekstra besar. (Catatan: Untuk pembahasan tentang nomor dimaksud sekoci RMS Britannic, silakan lihat artikel ditemukan di sini) Akan ada delapan set ini davits, semua mengatakan: satu di kedua sisi depan saluran, dua di kedua sisi. buritan saluran, dan dua terbelakang di Deck Shade. (Hanya lima set yang telah dipasang ketika kapal memasuki layanan sebagai kapal rumah sakit.)
Perbaikan di akomodasi kelas pertama di kapal itu juga dimaksudkan, namun pada akhirnya ia tidak akan melihat layanan komersial. Kapal ini diluncurkan pada tanggal 26 Februari 1914 dan masih pas keluar ketika Perang Besar dimulai.
Meskipun banyak perbaikan yang dilakukan terhadap Britannic atas adik-adiknya yang lebih tua, dan lebarnya nya meningkat dari mereka, satu hal yang tidak berubah antara tiga bersaudara itu panjangnya antara perpendiculars dan panjang mereka secara keseluruhan. Semua tiga kapal bersama bingkai yang identik penomoran dan spasi, dan menanggung dimensi depan-belakang yang sama: 0 850 '"pb, dan 882' 9" oa.
Pada tanggal 13 November 1915, dia secara resmi disebutkan sebagai Mulia Rumah Sakit Kapal Britannic. Tampaknya - menurut penelitian mutakhir tentang masalah ini - dia diberi Transportasi G608 Nomor Identifikasi.
Dia melakukan tiga perjalanan ke Mediterania dalam penyamaran ini, dan kemudian terbaring pada tanggal 12 April 1916. Pada tanggal 28 Agustus 1916, kapal ditarik kembali ke layanan yang aktif. Pada titik ini, tampaknya mungkin bahwa kapal itu diberikan barunya Transportasi Identification Number, G618. The Britannic membuat dua perjalanan lebih jauh ke Mediterania. Dia berangkat pada perjalanan keenamnya dari Southampton pada tanggal 12 November 1916. Pada 21 November, dia memukul tambang di Laut Aegea dan tenggelam dalam harus 55 menit - meskipun semua perbaikan keselamatan setelah bencana Titanic.
Hanya tiga puluh dari hampir seribu seratus di papan meninggal di tenggelam, dan kebanyakan dari mereka meninggal ketika beberapa sekoci diluncurkan secara prematur dan tersedot ke dalam baling-baling masih berputar. Ironisnya, Britannic jauh lebih baik dijaga dan jauh lebih mudah daripada dia kakak, Titanic lebih terkenal. Karena meningkatnya minat dalam Titanic selama beberapa tahun terakhir, lonjakan kepentingan di semua kapal kelas Olimpiade - termasuk Britannic - telah dicatat akhir-akhir ini. Sekarang, "saudara lupa Titanic" tidak lagi dilupakan.
Britannic Images: | ||||||||
Artis awal penggambaran kapal dalam skema dimaksudkan sipil nya. ~ Penulis Koleksi.Collection. | Sebelum Perang Besar mulai, departemen publisitas White Star's mulai mengiklankan liner baru. Gambaran ini menunjukkan kapal saat dia akan muncul, ia pernah selesai untuk layanan masa damai. ~ Penulis Koleksi. | Dua tukang bangunan model, salah satu Britannic tahun 1914, di sebelah kiri, dan senama nya, Britannic pertama, di sebelah kanan. ~ Penulis Koleksi. . | ||||||
| ||||||||
|
|
| ||||||
|
|
| ||||||
| ||||||||
| Foto di sebelah kiri, dari Britannic masuk pelabuhan, berwarna oleh penulis. ~ Penulis Koleksi
| The Britannic tiba di Mudros Harbor, 3 Oktober 1916. Dia akan tenggelam hanya pada bulan berikutnyaAuthor's Collection. | ||||||
| ||||||||
|
| |||||||
Britannic tenggelam di Selat Kea 21 November 1916. ~ Sketch © 2004/2005 oleh Mazzella Chris. Bukan untuk kembali me The Controversy: G618 or G608?
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar