Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
Cilincing Jakarta utara, DKI Jakarta, Indonesia
Hi, it's me,! my name is ANDA and I am a student from SMK 36 Jakarta, the field of fisheries expertise. This blog is about my personal life and my favorite post , fishery,tourism and more. You can find me on Facebook, Multiply, Posterous, and Friendster. Read more about me.

Jumat, 10 September 2010

The History of the RMS Britannic:

The History of the RMS Britannic:

H.M.H.S. Britannic

Kapal Statistik:
Harland & Wolff Hull No 433
Panjang Keseluruhan: 882 kaki 9 inci
Panjang Antara Perpendiculars (pb): 850 kaki 0 inci
Lebar: 94 kaki 0 inci
Draught: 34 kaki 7 inci
Gross Tonnage: 48.158
Displacement: <53.200 style="background: white none repeat scroll 0% 0%; -moz-background-clip: border; -moz-background-origin: padding; -moz-background-inline-policy: continuous;">
Karir:

November 13, 1915-November 21, 1916
- Tenggelam
Sejarah Britannic RMS:

Para peserta ketiga dan terakhir dari trio kelas Olimpiade adalah kapal yang sekarang kita kenal sebagai Britannic. Dia mulai hidup sebagai Harland & Wolff Yard No 433, dan pada awalnya diberi nama raksasa [*], tetapi pada saat ia memasuki layanan, dia adalah kapal yang sangat berbeda dari rencana aslinya menelepon untuk, dan dia juga memiliki baru nama: Britannic.

plat lunas pertama Britannic adalah meletakkan pada tanggal 30 November 1911 dan bekerja tidak berkembang jauh sebelum Titanic tenggelam musim semi berikutnya. Semua bekerja di kapal ketiga ditunda, menunggu hasil dari Pertanyaan ke hilangnya Titanic. Ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, menjadi jelas bahwa kapal baru akan secara signifikan perlu diubah dalam rangka memenuhi persyaratan keselamatan pasca-Titanic. pembagian sekat melintang wanita itu berubah melalui pembagian Electric Engine Kamar dan peningkatan lima bulkheads kritis dengan tinggi B Deck. Sebuah kulit batin juga menambahkan, padding yang penting dan Mesin Boiler Room. Karena balok meningkat dan perubahan desain lainnya, perpindahan itu memang meningkat dari yang sebelumnya dari saudara-nya, datang tepat di bawah 53.200 pada konsep 7 "34 '(Pada draft yang sama., Olimpiade dan setiap Titanic Imperial pengungsi 52.310 Ton £ 2.240 dari masing-masing.)

davits Di atas, besar "gantry"-gaya dipasang untuk membawa kapal komplemen dari empat puluh delapan sekoci ekstra besar. (Catatan: Untuk pembahasan tentang nomor dimaksud sekoci RMS Britannic, silakan lihat artikel ditemukan di sini) Akan ada delapan set ini davits, semua mengatakan: satu di kedua sisi depan saluran, dua di kedua sisi. buritan saluran, dan dua terbelakang di Deck Shade. (Hanya lima set yang telah dipasang ketika kapal memasuki layanan sebagai kapal rumah sakit.)

Perbaikan di akomodasi kelas pertama di kapal itu juga dimaksudkan, namun pada akhirnya ia tidak akan melihat layanan komersial. Kapal ini diluncurkan pada tanggal 26 Februari 1914 dan masih pas keluar ketika Perang Besar dimulai.

Meskipun banyak perbaikan yang dilakukan terhadap Britannic atas adik-adiknya yang lebih tua, dan lebarnya nya meningkat dari mereka, satu hal yang tidak berubah antara tiga bersaudara itu panjangnya antara perpendiculars dan panjang mereka secara keseluruhan. Semua tiga kapal bersama bingkai yang identik penomoran dan spasi, dan menanggung dimensi depan-belakang yang sama: 0 850 '"pb, dan 882' 9" oa.

Pada tanggal 13 November 1915, dia secara resmi disebutkan sebagai Mulia Rumah Sakit Kapal Britannic. Tampaknya - menurut penelitian mutakhir tentang masalah ini - dia diberi Transportasi G608 Nomor Identifikasi.

Dia melakukan tiga perjalanan ke Mediterania dalam penyamaran ini, dan kemudian terbaring pada tanggal 12 April 1916. Pada tanggal 28 Agustus 1916, kapal ditarik kembali ke layanan yang aktif. Pada titik ini, tampaknya mungkin bahwa kapal itu diberikan barunya Transportasi Identification Number, G618. The Britannic membuat dua perjalanan lebih jauh ke Mediterania. Dia berangkat pada perjalanan keenamnya dari Southampton pada tanggal 12 November 1916. Pada 21 November, dia memukul tambang di Laut Aegea dan tenggelam dalam harus 55 menit - meskipun semua perbaikan keselamatan setelah bencana Titanic.

Hanya tiga puluh dari hampir seribu seratus di papan meninggal di tenggelam, dan kebanyakan dari mereka meninggal ketika beberapa sekoci diluncurkan secara prematur dan tersedot ke dalam baling-baling masih berputar. Ironisnya, Britannic jauh lebih baik dijaga dan jauh lebih mudah daripada dia kakak, Titanic lebih terkenal. Karena meningkatnya minat dalam Titanic selama beberapa tahun terakhir, lonjakan kepentingan di semua kapal kelas Olimpiade - termasuk Britannic - telah dicatat akhir-akhir ini. Sekarang, "saudara lupa Titanic" tidak lagi dilupakan.


Britannic Images:

http://www.atlanticliners.com/Images/Ship%20Images/Britannic%20Images/Brit-Art-2-tn.jpg

http://www.atlanticliners.com/Images/Ship%20Images/Britannic%20Images/Brit-Art-1-tn.jpg

http://www.atlanticliners.com/Images/Ship%20Images/Britannic%20Images/Britannic-Model-tn.jpg

Artis awal penggambaran kapal dalam skema dimaksudkan sipil nya. ~ Penulis Koleksi.Collection.

Sebelum Perang Besar mulai, departemen publisitas White Star's mulai mengiklankan liner baru. Gambaran ini menunjukkan kapal saat dia akan muncul, ia pernah selesai untuk layanan masa damai. ~ Penulis Koleksi.

Dua tukang bangunan model, salah satu Britannic tahun 1914, di sebelah kiri, dan senama nya, Britannic pertama, di sebelah kanan. ~ Penulis Koleksi.

.









http://www.atlanticliners.com/Images/Ship%20Images/Britannic%20Images/b%26w%201%20tn.jpg

http://www.atlanticliners.com/Images/Ship%20Images/Britannic%20Images/BritannicColortn.jpg

http://www.atlanticliners.com/Images/Ship%20Images/Britannic%20Images/Mudros%20Arrival%20tn.jpg


9 Januari 1916: H.M.H.S. The Britannic memasuki Southampton untuk pertama kalinya, yang baru saja menyelesaikan pelayaran pertamanya sebagai sebuah kapal rumah sakit

Foto di sebelah kiri, dari Britannic masuk pelabuhan, berwarna oleh penulis. ~ Penulis Koleksi

The Britannic tiba di Mudros Harbor, 3 Oktober 1916. Dia akan tenggelam hanya pada bulan berikutnyaAuthor's Collection.


http://www.atlanticliners.com/Images/Ship%20Images/Mazzella/Britannic-Sinking_small.jpg



Britannic tenggelam di Selat Kea 21 November 1916. ~ Sketch © 2004/2005 oleh Mazzella Chris. Bukan untuk kembali me

The Controversy: G618 or G608?

Insight into the Enigma:

http://www.atlanticliners.com/Images/Ship%20Images/Britannic%20Images/G618%20Britannic%20tn.jpg

http://www.atlanticliners.com/Images/Ship%20Images/Britannic%20Images/G618%20Britannic%20enlargment%20TN.jpg

Britannic sejarawan dan antusias Michail Michailakis dari Kapal Rumah Sakit website Britannic baru saja diperoleh foto ini diambil di Mudros liner pada Oktober 1916. Gambar ini adalah salah satu dari hanya dua foto saat ini diketahui ada yang secara jelas menunjukkan Transportasi ID plak Nomor bawah Jembatan. Yang pertama, diambil pada tahun 1916 awal, jelas menunjukkan nomor sebagai G608.

Karena ini pembesaran menunjukkan asli, foto baru jelas memberitahu kita bahwa pada Oktober 1916, Britannic's Transportasi ID Nomor telah berubah untuk G618.

Hal ini jelas bahwa nomor teleponnya melonjak 608-618 di beberapa titik selama karirnya, kemungkinan besar setelah musim semi dan musim panas tahun 1916 layup.

Terima kasih yang tulus kepada Mr Michailakis untuk izin untuk mereproduksi foto untuk ketersediaan lebih lanjut kepada publik. Harap jangan mencetak foto ini tanpa izin dari Mr Michailakis.

nggunakan tanpa izin.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar