Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
Cilincing Jakarta utara, DKI Jakarta, Indonesia
Hi, it's me,! my name is ANDA and I am a student from SMK 36 Jakarta, the field of fisheries expertise. This blog is about my personal life and my favorite post , fishery,tourism and more. You can find me on Facebook, Multiply, Posterous, and Friendster. Read more about me.

Kamis, 23 September 2010

MISTERI SETELAH ALAM KEMATIAN"ALAM BARZAKH"




ASSALAMUALAIKUM WR.WB,
Pasti kaget ya ?,benar artikel kali ini menguak Misteri Setelah Kita Mati Nanti.pertama - tama saya bukanya mau mencari tahu tentang Alam Setelah Kita Mati,tapi Kita coba menguaknya saja.
Alloh SWT,Zat yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang telah menciptakan Manusia sedemikian Sempurna dibanding semua makluk yang telah Ia ciptakan Di Dunia ini.Yang Kita kenal Ada 4 Alam yangDiketahui,yaitu:
1.Alam Ketika Di Rahim Ibu kita
2.Alam Dunia
3.Alam Barzah (KUbur)
4.Alam Akhirat


Semua itu memiliki fungsi dan Peruntukannya masing - masing.
Alam Pertama kita adlah alam Dimana kita berada di rahim Ibu kita.Alam ini merupakan alam pembentukan dan merupakan alam dimana kita mentanda tangani kontrak hidup kita,dan disini pula persiapan kita dimulai.
Alam Dunia,merupakan alam ketika kita berada di alm yang nyata dan dapat dilihat,Di alam ini kita menjalani umur dan hidup kita,Di alam ini pula manusia dan makluk lainya hidup .
Alam Dunia juga adalah Alam yang menentukan tujuan Akhir Hidup kita nanti,kaena alm ini adalah alam yang menentukan Besar Dosa dan Amal kita yang kelak dihisab.Alam Dunia merupakan Alam Yang berlangsungnya singkat dan tak lama,ada istilah ":Hanya sekejap mata"
Alam Barzah,alam ini merupakan Alam persinggahan kita selama menunggu datangnya hari Alahir.Alam Barzah disebut juga alam kubur.Alam barzah merupakan Dimensi tersendiri yang tidak banyak diketahui orang.Di AlamBarzah terjadi banyak hal yang masih menjadi misteri Illahi.Banyak orang mengaku pernah ke Alam Kubur,tapi Wallahu Alam.
Alam Akhirat,Adalah alam terakhir kita nanti.Alloh menentukan nasib akhir kitadisini.
Pada alam akhitrat manusia telah melewati yang namanya Kiamat,dan Mereka telah dibangkitkan oleh malaikat Isrofil dari penantian panjang mereka.
Semua itu adalah perjuangan berat Bagi manusia memperjuangkan kehidupanya dan menentukan Ia akan mendapat Neraka dengan siksa pedih atau Surga Dengan nikmat tak terelakan.Semoga Alloh SWT memilih kita Menjadi penghuni Surganya.AMIEEEEEEEEEEEEEEEEEEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar