Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
Cilincing Jakarta utara, DKI Jakarta, Indonesia
Hi, it's me,! my name is ANDA and I am a student from SMK 36 Jakarta, the field of fisheries expertise. This blog is about my personal life and my favorite post , fishery,tourism and more. You can find me on Facebook, Multiply, Posterous, and Friendster. Read more about me.

Selasa, 21 Desember 2010

Cinta Yang Hilang Saat Kau Pergi



dulu kau begitu ku dambakan ..
dulu kau begitu ku kagumi..
dulu kau begitu ku idam kan ..
dan dulu kau begitu ku aadikan ..

tapi kini semuanya hilang..
hilang tampa bekas..
bagaikan debu di tiup angin..
tak meninggalkan bekas..

sekarang aku rindu akan senyuman itu..
rindu akan belaiyanmu..
belaian yang memberi semangat untukku..
seuntai harapan yang begitu bermakna bagiku..

harapan yang mampu membasuh lukaku..
mancuci smua yang kumuh di hadapan ku..
memberikan harapan baru untukku..
walau hanya sebentar kudapatkan..

waktu tak perna berpihak pada kita..
waktu tak perna mwmberikan dukungan ..
waktu yang menemukan cinta kita ..
dan waktu pulalah yang memisahkan kita..

waktu yang tak kenal tempat..
waktu yang tak kenal lokasi..
waktu emang berputar sekehendak nya ..
waktu memang tak menginginkan kita untuk menaytu..

aku rela kehilanganmu..
aku rela kau tinggalkan untuk selama nya ..
namun aku tak rela dengan cara kepergianmu..
pergi tampa pamit dariku..

tak perna permisi..
tak perna memberiku sedikitpun kesempatan..
kesempatan untuk menatap wajahmu..
memahami arti dari ini semua..

tuhan kenapa waktuku dengan nya begitu cepat..
sehingga tak kusadari akhir dari perjalan ini..
seandai nya kau beri aku sedikit waktu..
takkan ku sia-siakan jalan hidupkuk ini..

jalan hidup yang begitu cepat berlalu..
jalan hidup yang selama ini ku damakan ..
ku dambakan akan kasih dan sayang..
cinta yang begitu tulus dariku ..

tuhan andai aku bisa di pertemukan dengan nya 1 x saja ..
aku takkan perna menyiakan kesempatan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar