Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
Cilincing Jakarta utara, DKI Jakarta, Indonesia
Hi, it's me,! my name is ANDA and I am a student from SMK 36 Jakarta, the field of fisheries expertise. This blog is about my personal life and my favorite post , fishery,tourism and more. You can find me on Facebook, Multiply, Posterous, and Friendster. Read more about me.

Minggu, 12 Desember 2010

Tiger Shark


Hiu harimau


Tiger Shark


Tiger Shark ini hiu, besar berbahaya adalah perairan tropis apa yang besar putih adalah untuk beriklim perairan. Hal ini dinamakan mondar-mandir strip abu-abu gelap pada punggung, yang diucapkan pada juvenil tetapi menjadi pucat atau menghilang pada orang dewasa besar. Its mulut lebar, hidung lebar, dada barel, dan kelangsingan di dasar ekornya yang khas. Demikian juga, sangatlah bergerigi nya, gigi berbentuk jengger. Ini, dikombinasikan dengan kekuatan rahang, memungkinkan untuk memotong tubuh kura-kura laut yang besar, serta anjing laut, singa laut, dan Cetacea.

Mereka aktif di malam hari, dan masukkan terumbu dangkal dan laguna setelah senja untuk memberi makan. Di daerah tertentu mereka bermigrasi antara kelompok pulau untuk mengambil keuntungan dari koloni burung muda belajar terbang di atas air. Secara umum, hiu harimau yang lamban, tetapi mereka dapat bergerak cepat ketika makan, dan harus diperlakukan dengan hati-hati pada kesempatan langka mereka terlihat. Jika Anda melihat salah satu saat menyelam, tenang meninggalkan air, menjaganya agar tetap terlihat setiap saat.

Membedakan Karakteristik

* Sangat berbahaya
* Badan yang kuat yang hiu membuatnya mampu semburan kecepatan.
* Sangat jarang terlihat
* Tidak उमूम



केबिअसान माकन


Salah satu pemulung yang benar sedikit, maka telah dimakan sapi, babi, keledai, domba, dan manusia yang telah jatuh ke laut. Ini juga memiliki keinginan untuk pedas seperti memperlakukan sebagai ubur-ubur berbisa, ikan pari, dan ular laut.

रेप्रोदुक्सी


Hiu harimau adalah hiu requiem hanya ovoviviparous. Memiliki antara 10 dan 82 ekor anak setelah kehamilan tahun. Para muda 20-30 "(50-75cm) pada saat kelahiran itu jatuh tempo setelah sekitar 4 sampai 6 tahun., Dan hidup selama sekitar 12 tahun.

Habitat
hiu harimau dewasa menghabiskan hari-hari mereka di luar tepi karang hingga kedalaman sekitar 500 '(150m), kecuali pada waktu-waktu tertentu dari tahun, ketika mereka juga datang pantai sepanjang hari।


Jarak
Hiu harimau berkisar di seluruh dunia di perairan tropis, tetapi telah terlihat di Teluk Fundy di mulut Le Preau kusut di bendung memancing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar