Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
Cilincing Jakarta utara, DKI Jakarta, Indonesia
Hi, it's me,! my name is ANDA and I am a student from SMK 36 Jakarta, the field of fisheries expertise. This blog is about my personal life and my favorite post , fishery,tourism and more. You can find me on Facebook, Multiply, Posterous, and Friendster. Read more about me.

Minggu, 12 Desember 2010

The Great White Shark // hiu putih



Great20white20shark202


Hiu putih juga dikenal sebagai hiu putih besar. Ini adalah predator soliter yang dapat tumbuh hingga 6,6 meter (21 kaki) panjang. Meskipun ini adalah laporan dikonfirmasi terbesar hiu putih, bukti tidak langsung menunjukkan bahwa mungkin ada spesimen off Australia bagian selatan yang terdiri dari 8 meter (26 kaki) panjang.

The Great White Shark
Hiu putih hiu, kuat berbentuk torpedo. Lobus atas dan bawah sirip ekor sekitar bahkan di ukuran, dan gigi bergerigi yang berbentuk segitiga yang hampir simetris. Walaupun namanya hiu putih hanya putih di bawahnya, bagian atas hiu abu-abu ke hitam atau biru.

Membedakan Karakteristik

* Bergerigi segitiga gigi
* Cuping sirip ekor dengan ukuran hampir sama
* Ekor keel
* Spot Hitam dapat hadir pada ketiak sirip dada
* Bulan sabit ekor

kebiasaan makan

hiu putih
memangsadi atas berbagai jenis ikan dan mamalia laut. Ikan seperti salmon, semacam ikan, halibut, mackerel dan tuna adalah mangsa umum, adalah mamalia laut seperti ikan lumba-lumba dan anjing laut pelabuhan pelabuhan. Namun putih juga memakan hiu lainnya, penyu laut dan burung laut. Mereka mungkin juga makan pada lemak dari bangkai ikan paus mati. Pemeriksaan isi perut hebat putih tertangkap Deer Island, New Brunswick mengungkapkan tiga ikan lumba-lumba di dalamnya।


Reproduksi

hiu ini ovoviviparous. Betina melahirkan 4-14 ekor anak hidup dan hanya dapat mereproduksi 4 sampai 6 liter dalam seumur hidup. Hiu Putih mencapai kematangan seksual pada 10 hingga 12 tahun।



Habitat

Hiu putih mendiami perairan pesisir dan lepas pantai landas kontinen.
Secara berkala ia akan berkeliaran ke dalam teluk dan pelabuhan. hiu ini juga mendiami perairan sekitar pulau-pulau samudra. Hiu putih yang besar terjadi di perairan permukaan dan turun ke kedalaman 1।280 meter (4.240 kaki).



Jarak

Hiu putih memiliki jangkauan di seluruh dunia sepanjang tepi benua dari semua laut beriklim sedang dan bagian dari daerah tropis.
Di perairan Atlantik Kanada sangat jarang, tetapi telah tertangkap Pulau Rusa di Teluk Fundy dan off Campobello Island, New Brunswick. A 5 meter (17 ') putih tertangkap off dari PEI pada tahun 1983. Berdasarkan band pertumbuhan vertebra, hiu ini tampaknya telah sekitar 16 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar