Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
Cilincing Jakarta utara, DKI Jakarta, Indonesia
Hi, it's me,! my name is ANDA and I am a student from SMK 36 Jakarta, the field of fisheries expertise. This blog is about my personal life and my favorite post , fishery,tourism and more. You can find me on Facebook, Multiply, Posterous, and Friendster. Read more about me.

Minggu, 12 Desember 2010

Thresher Shark

Thresher Shark


Hiu perontok ini ditandai dengan sirip ekor yang besar atas. Sirip ekor ini mungkin sering 50 persen dari total panjang ikan hiu. Ini memiliki moncong pendek dan mata yang besar dikedepankan di kepala. Sirip punggung kedua adalah jauh lebih kecil daripada yang pertama. perontok adalah perenang yang kuat dan dapat melompat jelas dari air. Rahang yang kecil dengan kecil, gigi tajam melengkung tanpa katup basal atau gerigi. Warna bervariasi dari coklat sampai hitam dengan warna metalik dari tanda-tanda putih di atas dan tidak beraturan di bagian bawah. Di perairan Kanada memiliki ukuran berkisar 3,3-5,5 meter (10,8-18 kaki) panjang. Ukuran maksimum dicatat untuk spesies ini adalah 6,1 meter (20 kaki), namun mereka umumnya antara 2 hingga 5 meter (10 sampai 16,5 kaki) panjang.

Membedakan Karakteristik

* Sirip ekor yang sangat besar yang mungkin sampai 50 persen dari panjang tubuh
* Relatif mata besar
* Relatif kecil gigi dan rahang






Thresher Shark



kebiasaan makan
Hiu thresher makan ikan sekolah, seperti herring dan makarel dan cumi seperti cumi-cumi. Sirip ekor yang besar digunakan untuk menampar permukaan air memaksa ikan untuk membentuk sekolah yang lebih ketat; ekor kemudian dapat digunakan sebagai cambuk untuk pingsan atau membunuh मंग्संया
.

Reproduksi

hiu ini ovoviviparous, dengan telur yang menetas dalam betina, dan 2 sampai 6 ekor anak hidup yang disampaikan pada ukuran 1,5 meter (5 kaki) panjang. Selama pengembangan kaum muda mungkin mencopoti saudara mereka dalam ruang rahim।


Habita
perontok sering berenang di permukaan perairan pesisir. Namun bisa juga terjadi pada kedalaman 350 meter (1.150 kaki) atau lebih. Kaum muda dapat ditemukan di daerah pantai di perairan dangkal।


Jarak
Hiu thresher adalah pengunjung musim panas ke daerah Atlantik Kanada. Mereka telah ditangkap dari bulan Juli sampai November, tetapi paling sering selama bulan Agustus dan September. perontok Kisaran melalui semua daerah beriklim hangat dan lautan dunia. Its rentang utara di Atlantik barat Newfoundland timur dan itu berkisar sepanjang jalan menuruni Atlantik ke Hindia Barat dan bagian utara Amerika सलतन




Tidak ada komentar:

Posting Komentar